Friday, March 6, 2009

Hwaaa!!! Aku diterima!!!!!

bahagia-bahagia...
itu yang lgi ada di hatiku....
bener-benr gak nyangka.....

hari ini, pagi ini aku di kasih tau temenku klo pengumuman Ujian Tulis Gelombang 1 ITTelkom kluar....


Mreka bilang ada namaku di daftar yng yang ketrima, tapi mreka gag yakin soalnya ada 2 nama "Rahmi Masita".

sking penasarannya aku nekad buka internet lewat hape-q padahal lgi di skul.

halaman hasil test pertama kluar, trus diminta masukin nama peserta, gak lama kemudian hasilnya kluar....

dan tenyata..... AKU DITERIMA DI ITTelkom S1 Sistem Informasi...


hwaa,,, aku seneng banget, impianku skolah dibandung bisa tercapai. yah, meskipun masih ada beberapa pertimbangan lebih lanjut dengan ortuku. tapi aku beer-bener bersyukur. ALHAMDULILLAHI ROBBIL 'ALAMIN

Smuanya!!!! Doakan aku sukses ya!!!!


1 comments:

lintang said...

maju terus pantang mundur kamu memang pintar...